Pengalaman Saat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)

Assalamualaikum, Wr.wb
Inilah pengalaman-pengalamanku selama masih duduk dibangku SMK, langsung saja ya dibaca !


Foto semasa SMK


Tahun 2010, saya di terima  di sekolah menengah kejuruan tepatnya di SMK Negeri 1 Liliriaja. Ketika hari pertama sekolah, setiap siswa baru pasti akan melewati masa orientasi siswa (MOS). Tepat ketika hari penutupan suatu pengalaman yang tak bisa saya lupakan sepanjang sejarah yaitu membaca puisi hasil karangan sendiri dengan kondisi suara yang hilang, betapa gugup, malu dan takut pada saat itu. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya puisi yang ku bacakan dapat kubaca dengan suara lantang agak serak *heheh*. Tiba saat pembagian kelas, saya menetap dikelas 1 TKJ 2, saya masih agak canggung untuk berkenalan dengan wajah-wajah baru, maklum kami dari sekolah yang berbeda dahulunya. Ketika saya telah akrab dengan 8 orang kawan saya ini, untuk pertama kalinya saya membuat sebuah GANK didalam kelas.

Teman selamanya


Tahun 2011, tepatnya libur kenaikan kelas 2 tkj 2 saya bersama teman-teman saya melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor ke perbatasan kabupaten barru, tapi tempat kami sebetulnya berkunjung adalah hutan pohon pinus, pemandangan yang sungguh luar biasa. kami menempuh jarak ke sana kurang lebih tiga setengah jam. butuh perjuangan yang ekstra untuk menempuh jalanan yang begitu kurang bersahabat. Tepat pada tahun 2012, saya beserta teman sekelas saya rela melakukan perjalanan jauh untuk meberikan kejutan selamat ulang tahun kepada sahabat karib kami. walaupun perjalanannya begitu jauh, dan lumayan capek, untung ibunya menyiapkan makanan yang sangat nikmat untuk kami, terima kasih tante.

hmm????

Tahun 2013 tepatnya kelas 3 tkj 2, tahun dari akhir masa jaya putih abu-abu. ditahun ini meninggalkan banyak kenangan yang mungkin "Tak bisa dilupakan", ditahun ini begitu banyak perjuangan yang harus saya lwati. Perjuangan mendapatkan banyak ilmu dari teman-teman ketika mendekati UAN yang soal jawabannya 20 paket *WoW*. pertama mendengarnya saja darah seperti akan berhenti mengalir. setiap malam saya selalu belajar kelompok dirumah teman saya yang cukup jauh.Tiba saat pengumuman hasil dan dirayakan di tanjung bayam, tepat pukul 00.00 wita, perayaan hari pengumuman dijadikan satu dengan hari perpisahan, drama pengumuman yang diperankan oleh adek kelas dan guru-guru begitu memukau sehingga kami meneteskan air mata, entah ini air mata kebahagiaan atau kesedihan. Dan pengumuman pun dibacakan, kami dinyatakan lulus seratus persen. pelukan serta derai air mata membasahi pipi kami. Terima kasih kepada guru-guruku tersayang :)

keluarga besar sekali :)

        Itulah tadi pengalaman-pengalaman masa SMK saya, semoga ceritanya bisa menghibur. 
        bonus foto kenangan :)
Ketika Malam porseni


Ketika pelepasan ke tempat PRAKERIN


foto bersama wali kelas


iseng jepret dikelas


Pembukaan porseni

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman Saat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)"